Friday, October 27, 2017

Nokia 6 Dijual Rp 3,3 Juta di Indonesia

Nokia 6 Dijual Rp 3,3 Juta di Indonesia

kumpulanupdateberita - Nokia memang sudah merilis trio ponsel anyarnya di Indonesia, termasuk Nokia 6. Namun mereka belum menyebut harga jual ponsel tersebut, dan kini harganya sudah terungkap.
Harga itu terungkap karena Nokia 6 saat ini sudah dipajang di situs Erafone, yaitu dijual dengan harga Rp 3,3 juta. Di situs tersebut juga dipajang beberapa skema cicilan untuk membeli ponsel ini, dari tiga bulan sampai setahun.

Nokia 6 Dijual Rp 3,3 Juta di Indonesia

Harga yang dipatok untuk Nokia 6 ini sebenarnya tak mengagetkan, karena pihak HMD Indonesia sudah memberi bocoran harganya saat itu, yaitu di bawah Rp 3,5 juta. Saat itu HMD baru mengungkap harga Nokia 3 yang harganya Rp 1,9 juta.

"Nokia 3 masuk dulu awal Oktober, di bulan yang sama akan ada Nokia 5 dan 6. Tapi Kami belum bisa mengumumkan sekarang, baru Oktober nanti. Tapi harga Nokia 5 dan 6 di bawah Rp 3,5 juta," ungkap Affancik Hamim, Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia.

Nokia 6 Dijual Rp 3,3 Juta di Indonesia

Nokia 6 adalah ponsel dengan layar 5,5 inch resolusi full HD 1080p yang dilapisi Gorilla Glass. Jeroannya dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3 GB dan storage internal 32 GB.

Dibekali pula dual amplifier yang menghantarkan suara 6dB lebih keras. Lalu ada Dolby Atmos juga membuat audio powerful. Di sektor kamera, Nokia 6 mengusung resolusi 16 megapixel serta kamera depan 8 megapixel. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh. Ponsel ini sebenarnya sudah diluncurkan HMD Global cukup lama.

sumber : detik

5 Sayuran Ini Ternyata Bisa 'Membunuh' Anda

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.