Tuesday, October 31, 2017

Pendaftaran CT Arsa Charity Run Dibuka Kembali

Pendaftaran CT Arsa Charity Run Dibuka Kembali

kumpulanupdateberita - Masa pendaftaran CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run diperpanjang. Artinya, Anda masih memiliki kesempatan untuk ikut acara ini. Yuk ikut gabung!
Awalnya pendaftaran CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run ditutup pada Senin (23/10/2017) kemarin. Namun karena banyaknya animo masyarakat, panitia memutuskan untuk membuka kembali pendaftaran.

Pendaftaran CT Arsa Charity Run Dibuka Kembali

"Banyak phone call yang masuk ke meja redaksi dan juga yang berdatangan langsung ke Transmedia untuk ikut berpartisipasi dalam program CT Arsa Run. Sehingga panitia pelaksana memberi kesempatan untuk membuka pendaftaran kembali," kata Ketua Panitia Pelaksana Latif Harnoko, Selasa (24/10/2017).

Event ini akan mengusung konsep lari ceria yang akan dilangsungkan di Lapangan Sunburst, BSD Tangerang Selatan, Sabtu 4 November 2017. Dengan jarak tempuh sejauh 5 kilometer dan berkonsep fun run, ajang ini menawarkan perlombaan yang berbeda dari yang pernah ada.

Pendaftaran CT Arsa Charity Run Dibuka Kembali

Untuk berpartisipasi di event ini pendaftaran masih dibuka. Bagaimana cara daftarnya?

Silakan buka tautan berikut ini lalu pilih bagian 'Pendaftaran'. Ada dua kategori yang bisa dipilih, yakni Individu (Rp 200.000) dan Keluarga (Rp 150.000).

Lakukan pembelian tiket dengan mengisi form data diri yang telah disediakan, lalu pilih metode pembayaran yang kamu inginkan (kartu kredit atau bank transfer). Pembayaran menggunakan kartu kredit bank Mega bisa mendapatkan diskon 5%.

Jangan lupa lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih, maksimal 1x24 jam setelah mendaftar. Setelah berhasil melakukan pembayaran, kamu tinggal menunggu konfirmasi pembayaran dan form registrasi "CT ARSA Foundation Charity Fun Run" yang akan dikirimkan oleh admin dalam 2x24 jam.

Isi form registrasi sesuai dengan data diri ASLI peserta dengan benar, anda juga akan memilih ukuran kaos pada form registrasi, ukuran kaos yang sudah dipilih tidak dapat diubah. Setelah form registrasi terisi dan disubmit, kamu akan mendapatkan email sebagai bukti pengambilan race pack.

sumber : detik

Operasi Zebra Jaya Mulai 1 November 2017

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.