Wednesday, December 27, 2017

Panduan Naik Transportasi ke Stasiun Sudirman Baru

Panduan Naik Transportasi ke Stasiun Sudirman Baru

kumpulanupdateberita - Kereta bandara mulai dioperasikan pada Selasa (26/12/2017) dengan keberangkatan dan kedatangan di Stasiun Sudirman Baru.
Bagi Anda yang ingin mencobanya, bisa naik transportasi umum seperti Transjakarta dan commuter line untuk ke Stasiun Sudirman Baru.

Untuk pengguna commuter line, bisa turun di Stasiun Sudirman. Penumpang dari lintas Serpong dan Tangerang, transit di Tanah Abang menuju Depok atau Bogor.

Sebaliknya penumpamg dari Depok atau Bogor bisa naik keret ke arah Tanah Abang atau Duri atau Jatinegara. Sementara penumpang dari Bekasi dan Jatinegara transit di Manggarai, lalu naik kereta ke arah Tanah Abang atau Duri atau Jatinegara.

Sampai di Stasiun Sudirman, Anda harus keluar dulu. Gunakan pintu keluar di peron ke arah Tanah Abang atau yang berada di bawah menghadap Jalan Blora. Kemudian, jalan kaki melewati terowongan sekitar 20 meter.

Panduan Naik Transportasi ke Stasiun Sudirman Baru

Jika Anda menggunakan Transjakarta, bisa menuju Halte Tosari dan Halte Dukuh Atas 1 atau 2. Dari Halte Tosari, gunakan tangga yang berhimpit dengan UOB Plaza, lalu jalan kaki sekitar 100 meter ke arah Sudirman, di bawah jembatan.

Bagi yang turun di Halte Dukuh Atas, bisa menggunakan akses di samping Stasiun Sudirman dari atas untuk turun ke bawah ke Jalan Blora tanpa perlu tapping.

Kereta bandara beroperasi dari Stasiun Sudirman Baru mulai pukul 03.40 WIB. Sedangkan kereta bandara pertama berangkat dari Stasiun Bandara Soekarno-Hatta adalah pukul 06.10 WIB.

Sementara untuk perjalanan terakhir kereta bandara dari Stasiun Sudirman Baru berangkat pukul 21.40 WIB dan kereta terakhir dari Stasiun Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 23.10 WIB.

sumber : kompas

Selain Baik untuk Jantung, Zaitun Juga Sehatkan Tulang

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.