Saturday, January 20, 2018

22 Januari Penerbangan Internasional AirAsia di Soetta Pindah ke T3

22 Januari Penerbangan Internasional AirAsia di Soetta Pindah ke T3

kumpulanupdateberita - Maskapai AirAsia akan memindahkan operasional penerbangan internasional dari Terminal 2E ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Pemindahan tersebut berlaku mulai 22 Januari 2018 pukul 03.00 WIB. Sementara, penerbangan domestik AirAsia masih tetap beroperasi di Terminal 2F.

"Kami mengimbau penumpang AirAsia yang akan berangkat dari Terminal 3 untuk tiba tiga jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan. Demi kenyamanan perjalanan Anda, kami menganjurkan pelanggan untuk melakukan proses check-in mandiri melalui airasia.com dan aplikasi mobile, serta mencetak boarding pass sebelum berangkat ke bandara," dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (17/1/2018).

Dalam proses perpindahan, pihak AirAsia menjelaskan tidak ada perubahan jadwal penerbangan domestik dan internasional. Nantinya konter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia terletak pada konter D 14-18 di area keberangkatan Terminal 3.

22 Januari Penerbangan Internasional AirAsia di Soetta Pindah ke T3

Perpindahan operasional penerbangan internasional AirAsia ke Terminal 3 dapat dipantau lewat media sosial Twitter maupun Facebook AirAsia.

Penumpang juga dapat memantau jadwal perjalanan melalui fitur “Mengatur Pembelian Saya” di airasia.com dan melihat pemberitahuan email dan sh sebelum berangkat menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Bagi penumpang di Bandara Soekarno Hatta yang ingin melakukan perpindahan terminal, dapat memanfaatkan Skytrain atau shuttle bus yang disediakan oleh operator bandara PT Angkasa Pura II.

sumber : kompas

Bulan Depan Taksi Online Ditertibkan, Pelanggar Akan Kena Tilang

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.