Monday, January 15, 2018

OK Otrip Angkot Jurusan Kampung Melayu-Duren Sawit

OK Otrip Angkot Jurusan Kampung Melayu-Duren Sawit

kumpulanupdateberita - Sebanyak 15 angkot jurusan Kampung Melayu-Duren Sawit sudah melayani penumpang dengan program OK Otrip.
Untuk memanfaatkan program ini, penumpang harus tap in kartu OK Otrip saat naik angkot dan tap out saat turun.

Direktur Pelayanan Pengembangan Bisnis & SDM PT Transjakarta Welfizon Yuza mengatakan, tap in dan tap out dibutuhkan sebagai data rekam jumlah penumpang pengguna layanan OK Otrip.

"Hal ini penting bagi kami untuk bisa me-record data. Dari situ akan terlihat data penumpangnya," kata  kepada media di Terminal Kampung Melayu, Senin (15/1/2018).

Dengan begitu, akan mudah dipantau titik mana saja yang paling ramai penumpang menggunakan OK Otrip.

OK Otrip Angkot Jurusan Kampung Melayu-Duren Sawit

"Dari sejumlah bus stop yang sudah kami sediakan akan terpantau titik-titik mana yang memiliki demand tinggi sehingga nanti kami bisa mapping untuk melakukan perhitungan jumlah pelanggan serta origin destination-nya," papar Yuza.

Untuk wilayah Jakarta Timur, pada tahap awal uji coba OK Otrip jurusan Kampung Melayu-Duren Sawit disediakan 15 angkot yang disebut sebagai OK 2.

Angkot ini akan beroperasi dengan melewati sejumlah kawasan seperti Cipinang Indah I, Cipinang Indah II, Pasar Impres SMPN 51, Jalan Pahlawan Revolusi, Jalan Arafuru, dan berhenti di Rumah Sakit Duren Sawit.

Sementara untuk jam operasional angkot OK 2 akan mulai melayani penumpang dari pukul 05:00 hingga 22:00.

sumber : kompas

Indahnya Matahari Terbenam Gunung Ireng

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.