Saturday, April 14, 2018

Promo Tiket di Travel Fair Dwidaya

Promo Tiket di Travel Fair Dwidaya

kumpulanupdateberita - Dwidayatour menggelar travel fair di Jakarta. Banyak promo tiket pesawat sampai paket liburan di sini.
Biro perjalanan wisata Dwidayatour menggelar Dwidayatour Carnival di Main Atrium Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, tanggal 13-15 April 2018.

Dalam travel fair kali ini berbagai penawaran dihadirkan buat traveler. Seperti promo tiket pesawat PP Jakarta-Jepang yang bisa didapat dengan harga bersahabat.

"Promo yang ini kita ke Jepang naik Singapore Airlines dengan menggunakan BCA Card (mulai dari) 4,8 juta PP," ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour dalam jumpa pers di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Jumat (13/4/2018).

Selain itu, ada lagi promo menarik lainnya seperti tiket pesawat PP ke Eropa mulai dari Rp 8 jutaan, diskon paket tur 20%+18%, buy 1 get 1+diskon 10% untuk wisata kapal pesiar, gratis asuransi perjalanan, WiFi gratis dan masih banyak lagi.

"Banyak promo-promo tiket Eropa ada yang start 8 juta, Singapura 1,7 juta, Bangkok 3 juta. Dan ada cashback 500 ribu untuk minimum 5 juta transaksi all product yang ada di sini," tutur Hendri.

Promo Tiket di Travel Fair Dwidaya

Dwidayatour juga menjual tiket atraksi wisata di dalam dan luar negeri. Salah satu yang anti mainstream adalah wisata kuliner Robot Restaurant dan Maid Cafe di Jepang. Ini diharapkan bisa menarik traveler milenial yang menyukai wisata anti mainstream.

"Jepang destinasi favorit. Kebanyakan orang Indonesia ke Jepang perginya ya DisneySea, Universal Studio. Tapi sebenernya kalau kita lihat milenial ini lebih banyak mencari anti mainstream ataupun kuliner," katanya.

Nah buat traveler yang melakukan banyak transaksi Dwidaya Carnival, berkesempatan meraih grand prize spesial.

"Kita ada promo top spender yang transaksi di acara Carnival di Emporium. Itu akan dapat luxury stay di Club Med Maldives," ucap Hendri.

Setelah di Jakarta, Dwidaya Carnival juga akan hadir di Surabaya pada 16-22 April 2018 di Pakuwon Mall.

Dwidayatour Carnival di Emporium Pluit Mall, Jakarta (Kurnia/detikTravel)

sumber : detik

Informasi Lowongan Kerja KAI, Yuk Daftar

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.