Monday, April 23, 2018

Puncak Mustika Manik, Lokasi Selfie Bogor

Puncak Mustika Manik, Lokasi Selfie Bogor

kumpulanupdateberita - Sudah berencana hendak berakhir pekan kemana sobat traveler? Jika belum memiliki rencana, Okezone memiliki satu rekomendasi destinasi wisata dekat Jakarta, namanya Puncak Mustika Manik.
Terasa asing dengan namanya? Wajar! Sebab, destinasi wisata buatan manusia ini merupakan destinasi wisata baru di Bogor yang memanfaatkan panorama alam dan suhu sejuk Bogor. Tidak ingin ketinggalan dengan Bandung dan daerah lainnya yang membuat destinasi wisata instagramable, maka Bogor pun membuatnya.

Keistimewaan Puncak Mustika Manik berada di lokasinya yang ada di pinggir jurang. Ngeri? Pastinya! Tapi tenang saja, karena selama Anda mematuhi arahan petugas setempat, keselamatan akan tetap terjaga.

Berada di Puncak Mustika Manik, maka Anda akan menyaksikan hijau dan indahnya Bogor dari ketinggian. Ada beberapa wahana yang bisa dirasakan dan jadi lokasi foto selfie. Salah satunya ada kursi dan meja yang melayang di udara, dari wahana ini Anda bisa berfoto dan santai sejenak menikmati hawa sejuk serta indahnya langit juga Kota Bogor.

Puncak Mustika Manik, Lokasi Selfie Bogor

Ada pula spot ayunan ekstrem. Kamu akan berayun-ayun di pinggir jurang dan bisa langsung melihat ke bawah. Menyeramkan bagi yang takut ketinggian, tapi seru bagi pengunjung yang menyukai tantangan.

Bagi Anda yang takut akan ketinggian, destinasi wisata ini tidak dianjurkan, karena hampir setiap wahananya memicu adrenalin, tidak ada pengaman, dan menuntut untuk berani serta berhati-hati. Meskipun penuh tantangan untuk sekadar berfoto, tapi dijamin foto yang didapatkan bisa membuat iri teman-teman di media sosial.

Anda  pun bisa merasakan suasana seperti di Bandung, padahal sedang berada di Bogor. Makanya tidak heran lagi kalau Puncak Mustika Manik bisa jadi alternatif buat Anda yang nggak punya cukup bujet atau malas jauh-jauh pergi ke Bandung.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi dan menantang adrenalin sendiri? Jika ya, yuk segera datang ke Puncak Mustika Manik akhir pekan ini! Lokasinya cukup dekat kok, di kawasan Gunung Picung, Gunungsari, Pamijahan, Bogor. Untuk bisa berfoto-foto atau sekadar menyegarkan pikiran di Puncak Mustika Manik pun terbilang murah, karena kamu cukup mengeluarkan Rp10 ribu saja untuk tiket masuk dan Rp 5.000 untuk biaya parkir motor.

sumber : okezone

Manfaat Semangka Buat Ibu Hamil

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.