Saturday, May 19, 2018

Festival Kuliner Ngabuburit La Piazza

Festival Kuliner Ngabuburit La Piazza

kumpulanupdateberita - Waktunya ngabuburit bersama keluarga atau pun teman kantor seringkali dihadapkan pada banyak keinginan dan pilihan, yang terkadang malah membuat bingung. Nah, daripada pusing menentukan pilihan, datang saja ke Festival Kuliner Ngabuburit yang ada di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading.
"Tradisi ngabuburit sudah menjadi agenda favorit masyarakat dalam rangka menunggu waktu berbuka puasa. Untuk itu, Festival Kuliner Ngabuburit hadir kembali sebagai ajang bagi para pengunjung kami untuk dapat berkumpul, bersilaturahmi, hingga reunian sambil berwisata kuliner memilih ragam menu makanan dan minuman berbuka puasa," kata Tommy L, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, 18 Mei 201.

Dengan mengangkat tema Pasar Ramadan, pengunjung bisa mendapatkan beraneka ragam makanan lokal dari 60 tenant yang ada, dan pastinya sesuai dengan lidah Indonesia. Digelar mulai 18 Mei hingga 3 Juni 2018 mendatang, pengunjung bisa menjajal beberapa tenant yang ada seperti Ayam Taliwang Seruni dan Ayam Pedas Bali, Bakmi Jawa 'Tikungan,' Es Pisang Ungu, atau tenant makanan ringan seperti Ketan Susu Kemayoran, Kopi dan Susu Goreng, Serabi Solo Radio Dalam.

Festival Kuliner Ngabuburit La Piazza

Untuk berbuka dan bagi si penyuka makanan manis, es pisang ungu wajib dicoba, ubi ungu kukus memberi nuansa berbeda pada makanan yang umumnya hanya berwarna hijau tersebut, campuran bubur sumsum di dalamnya juga menambah nikmat es pisang ungu.

Suka kopi dan ingin mencicipi hal unik, tenant Kopi dan susu goreng jawabannya. Jangan menduga ini hanya nama, karena memang susu yang disajikan digoreng terlebih dulu. Baru kemudian diletakkan sebagai isi mantau. Terdapat dua pilihan yaitu disajikan dengan taburan susu putih atau dengan gula cokelat. Lebih disarankan untuk memilih dengan taburan gula cokelat, karena rasa susu goreng yang cenderung tanpa rasa akan lebih nikmat saat dipadukan dengan gula cokelat dan susu cokelat di bagian atas.

Selain bisa menikmati beragam kuliner nikmat, pengunjung juga bisa mendapat hiburan seru seperti penampilan live music, parade bedug, kultum, dance Ramadan Showyang. Untuk jam operasional, Jumat dan Sabtu pukul 16.00 hingga 23.00, sementara hari Minggu hingga Kamis atau hari libur mulai pukul 16.00 hingga 22.00.

sumber : viva

Gejala Tipes

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.