Wednesday, June 27, 2018

Aplikasi Datally Keluaran Google

Aplikasi Datally Keluaran Google

kumpulanupdateberita - Tak dapat dimungkiri, internet memang sudah menjadi kebutuhan semua orang yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari.
Sayangnya, meski jaringan yang ditawarkan operator seluler cukup cepat, koneksi sering mengalami gangguan atau kerap dibatasi dengan kuota.

Mengakali hal tersebut, banyak pengguna mengandalkan koneksi internet dengan menghubungkan perangkat mobile ke WiFi, khususnya yang gratis.

Namun, bagaimana kamu tahu lokasi disekitar menawarkan koneksi WiFi?

Berhubung tidak semua lokasi terpampang tanda "Free WiFi" di depan pintunya, ada aplikasi besutan Google yang bisa menjadi pilihan.

Meski sudah lama meluncur di Play Store akhir tahun lalu, Google baru-baru ini menambahkan fitur baru ke dalam aplikasi data-saving yang bernama Datally.

Dikutip dari laman Lifehacker, Selasa (26/6/2018), Datally merupakan aplikasi Android yang berfungsi untuk memonitor berapa banyak data yang digunakan di perangkat.

Saat diluncurkan, aplikasi ini menawarkan fitur rekomendasi jaringan WiFi mana yang terdekat. Di versi terbarunya, fitur ini tampil dalam bentuk peta berbasis Google Maps.

Fitur Lain di Datally


Aplikasi Datally Keluaran Google

Lebih lanjut, aplikasi ini dapat difungsikan untuk mengatur penggunaan paket data di perangkat mobile.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengetahui aplikasi apa saja yang boros data dengan menggunakan Manage Data.

Bila ingin menghemat paket data, pengguna bisa menyalakan Daily Limit yang terpasang di dalam aplikasi Datally.

Aplikasi ini semakin lengkap dengan fitur baru, yakni Guest Mode. Dengan ini, pengguna dapat mengontrol berapa banyak data yang dapat digunakan oleh seseorang ketika meminjam perangkat kamu.

Jadi, tunggu apalagi? Atur penggunaan kuota data internet kamu lebih baik dengan Datally.

sumber : liputan6

Tiga Destinasi Wisata Unik di Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.