Tuesday, June 19, 2018

Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini

Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini

kumpulanupdateberita - Babak penyisihan fase grup Piala Dunia 2018 masih terus berlanjut. Untuk hari ini, Selasa (19/6/2018) akan tersaji dua pertandigan dari grup paling terakhir, yakni Grup H. Laga pertama sendiri akan menampilkan pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Kolombia melawan Jepang yang dihelat di Stadion Mordovia Arena, pada pukul 19.00 WIB.
Pada pertandingan perdana Grup H Piala Dunia 2018 itu dapat dipastikan akan berlangsung menarik. Pasalnya, apabila dilihat dari dua pertemuan terakhir kedua tim tersebut, hanya satu laga saja yang menang dan sisanya hasil seri. Satu-satunya kemenangan itu dimiliki Kolombia dengan skor akhir 4-1.

Pertandingan kedua juga berasal dari Grup H, yang mana menyajikan pertandingan Polandia vs Senegal di Stadion Otkritie Arena, Rusia, pada pukul 22.00 WIB. Di laga terakhir putaran pertama babak penyisihan fase grup itu pun juga sayang untuk dilewatkan.

Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini

Terlebih lagi, dari kedua tim sedang dalam kondisi terbaiknya. Dari tiga laga terakhir yang sudah dilakoni Polandia, tim berjuluk Bialo-Czerwoni belum menelan kekalahan sama sekali. Sementara Senegal baru kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka. Dan yang membuat semakin menarik adalah bahwa laga nanti akan menjadi pertemuan pertama mereka. Jadi, kedua tim belum banyak mengetahui gaya permainan tim lawan.

Sebenaranya, apabila kita melihat dari waktu Rusia, masih ada satu pertandingan lagi akan dimainkan. Tepatnya pada Rabu 20 Juni 2018 pukul 01.00 WiB atau Selasa malam waktu Rusia, di mana akan mempertemukan tuan rumah Piala Dunia 2018 melawan Mesir di Grup A.

Berikut Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Kolombia vs Jepang (19.00 WIB)

Polandia vs Senegal (22.00 WIB)

sumber : okezone

Jadwal Keberangkatan dan Tarif Kereta Bandara Soetta

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.