Sunday, June 17, 2018

Jadwal Piala Dunia 2018 Minggu 17 Juni

Jadwal Piala Dunia 2018 Minggu 17 Juni

kumpulanupdateberita - Gelaran Piala Dunia 2018 masih terus berlanjut, pada hari ini, Minggu (17/6/2018), akan berlangsung dua pertandingan. Laga pertama akan mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Kosta Rika vs Serbia, yang mana pertandingan tersebut merupakan laga perdana di Grup E Piala Dunia 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di Cosmos Arena, pada pukul 19.00 WIB.
Pertandingan antara Kosta Rika melawan Serbia tentu saja akan sangat sayang dilewatkan. Pasalnya, baik dari kedua tim memiliki beberapa pemain andalan yang akan membuat laga nanti diperkirakan berlangsung menarik. Seperti dari pihak La Sele –julukan Timnas Kosta Rika– memiliki kiper handal, Keylor Navas, yang saat ini membela klub Raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sementara dari sisi Serbia, ada nama-nama yang sudah banyak memiliki pengalaman di sepakbola Eropa. Sebut saja Nemanja Matic, Aleksandar Kolarov, Branislav Ivanovic, dan masih banyak lagi. Dengan pemain-pemain yang memiliki pengalaman yang mumpuni tersebut, maka tak diragukan lagi bahwa pertandingan akan berlangsung sengit.

Laga kedua akan mempertemukan Jerman vs Meksiko. Pertandingan tersebut juga merupakan laga perdana Grup F Piala Dunia 2018, yang mana akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki pada pukul 22.00 WIB.

Jadwal Piala Dunia 2018 Minggu 17 Juni

Di atas kertas, mungkin Der Panzer –julukan Timnas Jerman– lebih diunggulkan ketimbang Meksiko. Terlebih lagi, banyak yang menganggap Jerman adalah salah satu tim yang diunggulkan untuk menjuarai Piala Dunia kali ini. Akan tetapi, Meksiko tetap tidak bisa dianggap remeh.

Apabila mengikuti waktu Rusia, sebenarnya masih ada satu laga lagi yang digelar. Pada Senin 18 Juni 2018 mulai pukul 01.00 dini hari WIB atau Minggu malam waktu Rusia, akan tersaji pertandingan seru lainnya yang mempertemukan Brasil vs Swiss, di Stadion Rostov Arena. Laga tersebut merupakan pertandingan kedua penyisihan Grup E Piala Dunia 2018.

Berikut Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Kosta Rika vs Serbia (19.00 WIB)

Jerman vs Meksiko (22.00 WIB)

sumber : okezone

Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2018

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.