Saturday, June 23, 2018

Konser Clean Bandit Bulan Agustus

Konser Clean Bandit Bulan Agustus

kumpulanupdateberita - Trio elektro pop asal Inggris, Clean Bandit, akan menambah daftar panjang musisi internasional yang menggelar konser di Indonesia tahun ini. Mereka akan menghampiri para penggemarnya di Jakarta pada Senin, 20 Agustus 2018 mendatang.
Konser dari band yang digawangi oleh Grace Chatto (cello, vokal), Jack Patterson (bass, keyboard, vokal, piano), dan Luke Patterson (drum, perkusi) tersebut akan bertempat di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Clean Bandit banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di dunia, lagu-lagu hitsnya pun sangat terkenal di Indonesia dan berhasil masuk chart/tangga lagu di radio station di kota-kota besar di Indonesia. penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kita sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta," ungkap CEO Otello Asia selaku promotor konser tersebut, Sysan Ibrahim, melalui siaran pers yang diterima detikHOT, Jumat (22/6/2018).

Ada dua kategori tiket yang diperjualbelikan untuk menonton konser tersebut, yakni Festival Gold dan Festival Silver.

Konser Clean Bandit Bulan Agustus

Untuk kelas Festival Gold, tiket prajualnya diperjualbelikan dengan harga Rp 800 ribu dan harga normal sebesar Rp 1 juta. Sedangkan untuk kelas Festival Silver, tiket dibanderol seharga Rp 600 ribu dengan harga normal sebesar Rp 800 ribu.

Tiket pada semua kategori tersebut bisa dibeli secara daring dalam situs Book My Show.

Sebelumnya, Clean Bandit dikenal dengan lagu 'Rather Be' yang dibawakan bersama Jess Glynne. Selain itu, ada pula lagi 'Rockabye' yang merupakan kolaborasi antara band itu bersama Anne Marie dan Sean Paul.

Yang terbaru, pada Mei 2018, Clean Bandit merilis single bersama Demi Lovato. Lagu itu berjudul 'Solo'.

sumber : detik

Acara Spesial HUT Jakarta di Ancol

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.