Monday, June 25, 2018

Tiket Presale Konser Guns N' Roses Dihargai Rp 250 Ribu

Tiket Presale Konser Guns N' Roses Dihargai Rp 250 Ribu

kumpulanupdateberita - Berburu tiket konser Guns N' Roses akan dimulai pada 27 Juni 2018. Tiket presale itu dijual mulai Rp 250 ribu.
Hal itu terlihat dari situs resmi BookMyShow, Senin (25/6/2018). Tiket untuk konser yang digelar pada 8 November itu bisa dibeli dua hari lagi.

Yang menarik, harga yang ditawarkan begitu menggiurkan. Sebelumnya, BookMyShow juga telah mengumumkan tiket presale konser Guns N' Roses akan dijual di bawah Rp 600 ribu.

Untuk bisa mendapatkannya, kalian bisa mendaftarkan diri terlebih dulu di situs BookMyShow. Kemudian ada beberapa persyaratan yang harus diikuti oleh para calon penonton.

Tiket Presale Konser Guns N' Roses Dihargai Rp 250 Ribu

Jika acara tersebut berjalan sesuai rencana, Guns N' Roses bakal menjadi band pertama yang akan menggelar konsernya di GBK. Stadion kebanggaan Indonesia itu lama 'tertidur' untuk digunakan sebagai venue konser karena direnovasi.

Konser tersebut terbilang begitu spesial. Sebab tur mereka kali ini adalah ajang reuni para personel, seperti Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan yang telah kembali.

Tentunya tidak akan hanya tiga punggawa saja yang akan hadir, sebab Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer dan Melissa Reese juga bakal ikut naik panggung.

sumber : detik

Pertamina Buka Lowongan Kerja, Yuk Daftar

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.