Thursday, July 19, 2018

Benteng Bersejarah Otanaha Gorontalo

Benteng Bersejarah Otanaha Gorontalo

kumpulanupdateberita - Berlibur tentunya akan menjadi sebuah hiburan yang tepat untuk mengusir kepenatan dari segala aktivitas kantor. Tentunya ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Tanah Air.
Berlibur tidak harus dengan mengunjungi mall atau wahana hiburan modern, masih banyak wisata dengan keindahan alam yang sangat menakjubkan dan patut Anda eksplor.

Jika Anda adalah penduduk pulau Jawa, tidak ada salahnya mencoba keindahan pulau Sulawesi. Salah satu destinasi tempat berfoto yang baik dan sangat Instagramable adalah Benteng Otanaha yang terletak di Desa Dembe Satu, Gorontalo.

Ketika Anda datang ke tempat ini, Anda akan melihat tebing batu yang menjulang tinggi dengan pepohonan hijau yang rimbun. Mengapa bisa dikatakan sebagai spot foto yang menyenangkan? Ya, jika Anda berada di benteng bersejarah ini, maka Anda akan melihat keindahan Danau Limboto dan keindahan kota Gorontalo.

Benteng Bersejarah Otanaha Gorontalo

Ketika Anda menengok ke bagian belakang, maka mata Akan dimanjakan dengan keindahan beberapa bukit batu yang hijau diselimuti pepohonan. Anda akan menemukan beberapa spot foto yang menarik dengan latar belakang bangunan benteng.

Jika mendatangi tempat ini menjelang sore hari, maka Anda bisa menikmati sunset dengan pemandangan yang sangat bagus. Anda juga bisa mengambil foto siluet di balik cahaya sunset yang kekuningan. Harga yang dipatok untuk dapat berkunjung ke tempat wisata ini juga tidak mahal, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp5.000 per orang.

Selain harga tiketnya yang murah, jarak wisata cagar budaya ini juga tidak jauh dari pusat kota Gorontalo. Cukup menempuh perjalanan darat selama 30 menit, maka Anda akan tiba di tempat yang satu ini

sumber : okezone

Apa itu Leukimia dan Gejalanya

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.