Sunday, August 5, 2018

Pendaftaran CPNS Akan Segera di Buka

Pendaftaran CPNS Akan Segera di Buka

kumpulanupdateberita - Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah rapat terkait seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 atau disebut penerimaan CPNS 2018 pada Kamis 2 Agustus 2018 di Gedung Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB).
Pada agenda tersebut, BKN menyampaikan kesiapan instansinya kepada tim besar Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2018 dalam rangka menyelenggarakan penerimaan CPNS 2018 dalam waktu dekat.

Kepala Biro, Hukum, Komunikasi, dan Informasi Kementerian PANRB, Mudzakhir menuturkan, BKN kini bertugas untuk memproses semua data dan formasi. Formasi tersebut tinggal menunggu waktu untuk dibagikan oleh Kementerian PANRB.

Pendaftaran CPNS Akan Segera di Buka

"BKN mengelola proses penerimaan setelah formasi diumumkan. Pengumuman penerimaan CPNS 2018 belum akan dilakukan sampai waktu selesai konsolidasi," tutur dia kepada Liputan6.com, seperti ditulis Sabtu (4/8).

Mudzakhir menambahkan, saat ini BKN hanya perlu menunggu formasi dari Kementerian PANRB untuk kemudian membagikan waktu penerimaan CPNS 2018 kepada masyarakat. BKN akan segera mengumumkan formasi tersebut usai masa konsolidasi selesai.

"Tinggal menunggu dari KemenPANRB saja, sehabis itu BKN bakal announce penerimaan CPNS 2018 kepada teman-teman. Kurang lebih seperti itu prosesnya," kata dia.

sumber : merdeka

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 5 Agustus 2018

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.