Monday, August 13, 2018

Promo Merdeka PT KAI, Tiket Eksekutif Rp.73 Ribu

Promo Merdeka PT KAI, Tiket Eksekutif Rp.73 Ribu

kumpulanupdateberita - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero menggelar promo menarik untuk kereta jarak jauh. Selama 7 hari yakni tanggal 13,14,15,27,28,29 dan 30 Agustus 2018 17 penumpang beruntung hanya harus membayar tiket Rp73 ribu untuk kereta komersial eksekutif, bisnis dan ekonomi.
Untuk Daerah Operasional (Daop) 6 Yogyakarta tercatat ada empat rangkaian kereta yang diikutkan dalam program bertajuk “Promo Merdeka” tersebut. Argo Lawu jurusan Solo Balapan-Gambir, Lodaya jurusan Solo Balapan-Bandung, Fajar Utama Yogya jurusan Yogyakarta-Pasar Senen dan Malioboro Ekspress jurusan Yogyakarta-Malang menjadi kereta di Daop 6 Yogyakarta yang bakal memasang tiket dengan harga Rp 73 ribu untuk masing-masing 17 penumpang baik kelas eksekutif, bisnis maupun ekonomi.

Jika biasanya KA Lodaya bertarif Rp 320ribu sekali jalan maka kali ini 17 orang beruntung akan membayar dengan harga Rp73 ribu. Pun begitu dengan Malioboro Ekspress misalnya yang harga tiket resmi normal Rp250 ribu.

Promo Merdeka PT KAI, Tiket Eksekutif Rp.73 Ribu

Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta Eko Budiyanto mengatakan tiket program Promo Merdeka mulai bisa dibeli pada 12 Agustus 2018 mendatang melalui aplikasi KAI Access yang bisa diakses melalui telpon pintar. Menurut dia, 17 orang beruntung akan mendapatkan tiket dengan harga Rp73 ribu.

“Dia tiap kelas misalnya ekonomi atau eksekutif kami siapkan 17 tiket yang harganya Rp 73 ribu. Total setiap hari ada 95 kursi yang ikut dalam program Promo Merdeka ini. Khusus untuk Malioboro Ekspress relasi Yogyakarta-Malang untuk eksekutif 10 seat dan ekonomi 17 seat,” ungkap Eko belum lama ini.

Promo Merdeka PT KAI sendiri dibuat sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia kereta api. KAI berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo apabila hendak bepergian menggunakan kereta jarak jauh di tanggal-tanggal tersebut.

sumber : okezone

Lowongan Kerja Bank BTN

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.