Saturday, August 4, 2018

Wisata Instagramable Orchid Forest

Wisata Instagramable Orchid Forest

kumpulanupdateberita - Berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu km 8, Cikole, Lembang, Jawa Barat, Orchid Forest menjadi salah satu destinasi wisata hits instagramable yang banyak dikunjungi wisatawan. Data pengelola menunjukkan, tiap akhir pekan kawasan wisata seluas 14 hektar ini bahkan dikunjungi lebih dari 10.000 orang.
Bagus Maulana, Marketing Eksekutif Orchid Forest saat ditemui Liputan6.com dalam kunjungan bersama Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata, Rabu (1/8/2018) mengatakan, setidaknya ada tujuh area seru yang bisa dijelajahi wisatawan saat berada di tempat ini, mulai dari Orchid House yaitu rumah anggrek dengan koleksi lebih dari 150 jenis anggrek, Terrace Paphio yang merupakan tempat multifungsi yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, Rabbit Forest yaitu area yang bermain anak yang dilengkapi area memberi makan kelinci.

7 Area Seru

Tak hanya itu, ada juga jembatan instagramable yang terkenal dengan nama Wood Bridge. Garden of Light, sebuah instalasi listrik dengan berbagai kerlap-kerlip lampu menawan saat di malam hari.

Bagi Anda yang ingin susana intim dengan keluarga atau teman kantor, ada area piknik dan gathering dengan fasilitas yang lengkap. Dan yang tak kalah seru ada area camping.

Selain tujuh area tersebut, Orchid Forest juga dilengkapi beragam wahana bermain yang seru. Beberapa di antaranya adalah pinball dan flying fox.

Wisata Instagramable Orchid Forest

Zipline

Bagus mengatakan, dalam waktu dekat Orchid Forest juga akan menambah satu lagi wahana bermain seru berupa zipline. Wahana ini menawarkan sensasi seru meluncur dari ketinggian menggunakan line berkelok-kelok sepanjang 430 meter.

“Instruktur kami sediakan dari Wanadri, pencinta alam profesional, bersertifikat, mengerti cara bermainnya dan yang pasti safetyS. Kita juga ada kapasitas orangnya, minimal beratnya antara 60-65 kilo,” ungkap Bagus.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, zipline tak kalah seru dengan flying fox, bahkan bisa menjadi lebih menarik karena selain treknya berkelok, kecepatan laju bisa bervariasi tergantung gelombang trek itu sendiri.

“Wahana ini baru akan dibuka akhir bulan Agustus ini. Tiket Rp 75 ribu utuk sekali meluncur,” kata Bagus menambahkan.

sumber : liputan6

Jadwal MotoGP Republik Ceko

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.