Friday, October 12, 2018

Spot Mancing Kekinian di Jakarta

Spot Mancing Kekinian di Jakarta

kumpulanupdateberita - Meski identik dengan istilah kota megapolitan, siapa sangka Jakarta ternyata memiliki banyak spot menarik untuk memancing. Jenis ikannya pun beraneka ragam, mulai dari ikan pemangsa, ikan tawes, ikan gabus, dan lain sebagainya.
Nah, bagi Anda yang punya hobi memancing, berikut Okezone rangkumkan 4 spot mancing kekinian di kawasan Jakarta, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Kamis (11/10/2018).

Waduk Riario, Jakarta Timur

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Jakarta Timur, Waduk Riario bisa jadi pilihan yang tepat untuk menikmati sensasi mancing yang mengasyikkan. Waduk yang dibangun sejak zaman Gubernur Ali Sadikin ini memiliki kedalaman hingga 5-7 meter. Pemandangannya pun cukup indah, apalagi menjelang matahari terbenam. Ada berbagai jenis ikan yang bisa Anda tangkap di tempat ini, salah satunya adalah snakefish alias gabus.

Ruang Cakung, Jakarta Timur

Spot Mancing Kekinian di Jakarta

Sepanjang perbatasan Jakarta-Bekasi, tepatnya di kawasan hulu Cipinang ada banyak spot mancing yang bisa dijajal masyarakat. Namun, dari sekian spot tersebut, di ruangan Cakung lah tempat ideal untuk memancing. Tempat ini memiliki sebuah bebatuan yang menjorok dan bisa dijadikan pijakan untuk menjangkau bagian tengah kanal. Konon katanya, di ruang Cakung pengunjung dapat menjumpai berbagai jenis ikan predator.

Pintu Air Sungai Ciliwung, Dekat Masjid Istiqlal

Siapa yang tidak tahu tempat yang satu ini? Lokasinya sangat berdekatan dengan Masjid Istiqlal yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Nah, di Pintu Air Sungai Ciliwung Anda bisa melemparkan pancingan di sejumlah spot yang dipenuhi ikan tawas dan terkadang ada juga ikan pemangsa. Waktu paling ideal untuk memancing di lokasi ini adalah siang menjelang sore.

Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Danau Sunter merupakan salah satu spot mancing terbaik di Ibu Kota Jakarta. Di tempat ini, Anda bisa menjumpai berbagai jenis ikan, seperti ikan toman, ikan asli perairan Sumatera dan Kalimantan. Kendati demikian, diperlukan keterampilan atau skill khusus mengingat kawasan ini banyak ditumbuhi eceng gondok.

sumber : okezone

Lowongan Kerja di Honda Prospect Motor, Yuk Daftar

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.