Tuesday, November 20, 2018

Referensi Tempat Glamping Kekinian

Referensi Tempat Glamping Kekinian

kumpulanupdateberita - Camping dan glamping yang singkatan dari glamorous camping, sekarang ini tengah dilirik oleh keluarga Indonesia. Gaya baru dalam berlibur yang terkesan lebih menyatu dengan alam tersebut, dapat membuat seluruh anggota keluarga menikmati liburan tanpa perlu khawatir akan kemampuan fisik masing-masing.
Beruntung Indonesia memiliki alam yang cocok untuk digunakan sebagai lokasi kemping atau glamping. Bila kamu dan keluarga tinggal di Jakarta, lokasi kemping dan glamping pun mulai dapat dengan mudah ditemukan di kawasan Bogor, jauh sedikit ada Bandung yang memang selalu membuat rindu, hingga pindah pulau ke Pulau Nusa Tenggara Barat pun kamu bisa melakukan gaya liburan yang lagi hits ini.

Berikut lokasi camping dan glamping yang berhasil Okezone rangkum dari berbagai sumber.

1. Wisata Citamiang

Referensi Tempat Glamping Kekinian

Tidak jauh dari Jakarta, yaitu di kawasan Puncak ada salah satu rekomendasi camping dan glamping dengan harga yang cukup terjangkau. Pemesanannya pun cukup mudah karena bisa diakses lewat aplikasi online travel, per malam biaya camping di tenda sekira Rp300ribuan, glamping sederhana Rp 400ribuan, dan glamping keluarga Rp 500ribuan. Suasana alamnya meneduhkan, suara deras aliran sungai, kicau burung, hingga gemerisik pergerakan daun pohon pinus menjadi harmoni alam yang membuat rindu, ingin kembali lagi.

2. Bumi Perkemahan Mandalawangi

Referensi Tempat Glamping Kekinian

Masih ada di sekitaran Provinsi Jawa Barat, tepatnya Kompleks wisata Cibodas, Kabupaten Cianjur ada sebuah kawasan perkemahan bernama Bumi Perkemahan Mandalawangi. Sesuai dengan namanya, daya tarik utama lokasi perkemahan ini adalah Danau Mandalawangi, air terjun Rawagede, dan jalan setapak di kawasan hutan yang bisa dijelajahi.

3. Legok Kondang

Referensi Tempat Glamping Kekinian

Beranjak dari Bogor ke Bandung, meski masih dalam kawasan Provinsi Jawa Barat, Bandung memiliki lokasi glamping yang tidak kalah seru dan menyegarkan dari Bogor, salah satunya Legok Kondang yang ada di Ciwidey. Di dalam tenda fasilitas yang disediakan cukup lengkap, seperti kasur, balkon bersantai, dan kamar mandi di dalam tenda bernuansa alam dengan elemen kayu dan batu.

4. Trizara resort

Referensi Tempat Glamping Kekinian

Glamorous camping di Bandung juga bisa dilakukan di Trizara Resort. Lokasinya yang berada di Lembang sudah pasti suhu dan udaranya sejuk. Selain itu, menginap di glamping ini kamu dan keluarga akan merasakan liburan yang mengesankan karena ada beragam tipe kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan bujet.

5. Watukaka Resort, Sumba

Referensi Tempat Glamping Kekinian

Liburan mewah berkonsep glamping pun terdapat di Sumba, Nusa Tenggara Barat, namanya Watukaka. Selain mewah, pemandangan yang tersaji di balkon kamar pun indah karena tempat didirikannya tenda ada di puncak tebing.

sumber : okezone

Lowongan Kerja Terbaru PT Indah Karya

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.