Tuesday, December 18, 2018

Tol Solo-Salatiga Gratis Tanggal 20 Desember Sampai Tahun Baru 2019

Tol Solo-Salatiga Gratis Tanggal 20 Desember Sampai Tahun Baru 2019

kumpulanupdateberita - PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) memastikan jalur Tol Solo (Kartasura)-Salatiga bakal dioperasikan tanggal 20 Desember mendatang. Pengoperasian tersebut untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2019. Pada momen tersebut arus lalu lintas dari Solo ke Semarang maupun sebaliknya diperkirakan akan meningkatkan drastis.
Pernyataan tersebut dikemukakan Direktur Utama PT JSN, David Wijayatno kepada merdeka.com, Selasa (18/12). David mengatakan, hingga saat ini pengerjaan proyek tersebut hanya menyisakan pekerjaan kecil saja.

"Kita belum tahu, apakah nanti tanggal 20 Desember akan dibuka. Itu kewenangan TMJ (PT Trans Marga Jateng)," ujar David.

Tol Solo-Salatiga Gratis Tanggal 20 Desember Sampai Tahun Baru 2019

Kendati demikian David memastikan kesiapannya jika tol sepanjang 32,5 kilometer tersebut akan dibuka Kamis lusa. Selain itu, ruas tol tersebut juga telah mengantongi sertifikat laik operasi yang diterbitkan Dirjen Bina Marga.

"Semua sudah siap, ini tinggal pengerjaan kecil-kecil saja. Sertifikat laik operasi sudah turun kemarin tertanggal 14 Desember," katanya.

David menambahkan, untuk memberikan kenyamanan kepada pengendara, pihaknya juga sudah menyiapkan 2 rest area tipe B. Jika jadi dibuka, David mengatakan Tol Solo-Salatiga akan digratiskan hingga tahun baru nanti.

sumber : merdeka

PT Brantas Abipraya Buka Lowongan Kerja Terbaru

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.