Wednesday, January 16, 2019

Trailer Film Spider-Man: Far From Home

Trailer Film Spider-Man: Far From Home

kumpulanupdateberita - Sony dan Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana dari film Spider-Man: Far From Home. Ada banyak hal baru dan menarik yang terungkap dari sekuel Spider-Man; Homecoming ini.
Pada film kedua ini, Peter Parker (Tom Holland) akhirnya membiasakan diri menjadi pahlawan publik. Namun ia memutuskan untuk mengikuti study tour sekolahnya dan mengunjungi negara-negara di Eropa. Peter pun sengaja meninggalkan kostum Spider-Man karena tak merasa berkewajiban menyelamatkan dunia.

Perkiraan Peter nyatanya salah. Di tengah momen liburannya itu, Peter dihampiri oleh Nick Fury (Samuel L Jackson). Nick lantas meminta pertolongan Spidey untuk menghadapi kekacauan yang ditimbulkan oleh Sand Man, Hydro Man, dan tentunya Mysterio.

Trailer perdana Spider-Man: Far From Home terbilang cukup menarik karena Marvel masih merahasiakan di mana setting waktu film ini berjalan. Sebagaimana diketahui, Peter Parker dan Nick Fury menjadi korban jentikan jari Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Trailer Film Spider-Man: Far From Home

Pertanyaan para penggemar juga banyak bermunculan dengan absennya seorang Tony Stark (Robert Downey Jr). Dalam sejumlah adegan, Happy Hogan (Jon Favreau) justru lebih banyak terlibat dengan permasalahan Peter Parker.

Sementara itu dari segi kostum, Spider-Man: Far From Home menampilkan satu kostum baru dengan dominasi warna berbeda. Jika sebelumnya warna merah dan biru menjadi ciri khas, pada film kali ini Spidey terlihat tampil dengan balutan warna merah dan hitam disertai teknologi sayap kecil untuk terbang.


Spider-Man: Far From Home akan menghiasi layar bioskop pada tanggal 5 Juli 2019. Selain masih dibintangi oleh Tom Holland, film ini juga akan kembali menampilkan Zendaya, Marisa Tomei, Michael Keaton, dan beberapa sahabat Peter Parker dari sekolah.

sumber : okezone

Keindahan Ranu Kumbolo Pos Pemberhentian Mahameru

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.