Monday, February 3, 2020

Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal

Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal

kumpulanupdateberita - Burnley dan Arsenal hanya bisa bermain imbang 0-0 di laga pekan ke-25 Premier League di Turf Moor, Minggu (02/02/2020).
Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang. Duel keduanya berlangsung cukup alot namun menghasilkan sejumlah peluang berbahaya.

Peluang paling apik didapat oleh Jay Rodriguez saat tandukannya mengenai mistar gawang dan nyaris berbuah gol. Namun bola dinyatakan tidak sepenuhnya melewati garis gawang.

Babak Pertama

Arsenal berusaha untuk mengendalikan tempo permainan. Mereka tak mau grusa-grusu langsung menekan dan menyerang pertahanan Burnley. Mereka ingin mengatur serangan secara rapi dari belakang ke depan.

Arsenal pun lebih banyak mendominasi penguasaan bola. Dalam 12 menit pertama, penguasaan bolanya berbanding 85 persen untuk Arsenal dan 12 persen untuk Burnley.

Pada menit ke-14, Arsenal mendapat peluang emas. Umpan panjang David Luiz diterima oleh Aubameyang, yang lolos dari jebakan offiside. Ia berhasil mendekat ke gawang dan tampak bakal mencetak gol, tapi tembakan kaki kanannya malah membuat bola melenceng keluar lapangan.

Burnley akhirnya bisa berbalik menciptakan peluang. Pada menit ke-18, Rodriguez melepas tendangan keras ke pojok kiri bawah gawang Arsenal, namun bola dengan sigap bisa dihalau oleh Leno.

Pada menit ke-36, Aubameyang nyaris mencetak gol bagi Arsenal. Namun saat tinggal berhadap-hadapan kiper, peluang itu digagalkan oleh Pope.

Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Laga Burnley vs Arsenal ini untuk sementara berakhir imbang 0-0.

Babak Kedua

Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal

Pertandingan masih berlangsung alot di babak kedua. Sebab Arsenal dan Burnley sama-sama solid dalam bertahan.

Pada menit ke-56, Burnley akhirnya nyaris mencetak gol. Namun bola tandukan Tarkowski hanya melebar tipis ke samping gawang Arsenal.

Burnley sendiri akhirnya mampu berbalik mendominasi penguasaan bola. 55 persen berbanding 45 persen. Mereka pun bisa menghadirkan sejumlah ancaman secara konstan ke pertahanan Arsenal.

Namun setelah itu Arsenal kembali bisa berbalik mendominasi penguasaan bola dan balik mengancam pertahanan Burnley. Namun justru sang tuan rumah yang mendapat peluang emas.

Pada menit ke-78, tandukan Rodriguez menghantam mistar gawang dan memantul ke tanah. Namun bola ternyata tidak sepenuhnya melewati garis gawang.

Skuat asuhan Mikel Arteta mencoba melepas satu usaha terakhir sebelum laga berakhir. Namun usaha Martinelli masih bisa digagalkan oleh Pope.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta di laga babak kedua ini. Laga Burnley vs Arsenal in pun berkesudahan 0-0.

Susunan Pemain

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee (c), Charlie Taylor; Jeff Hendrick, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Jay Rodriguez.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Shkrodran Mustafi, David Luiz, Bukayo Saka; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Pierre-Emerick Aubameyang (c), Mesut Ozil; Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette.

sumber : bola

Hasil Pertandingan AC Milan vs Hellas Verona

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.