Friday, November 24, 2017

Pameran IMBEX 2017 Digelar 1 Desember

Pameran IMBEX 2017 Digelar 1 Desember

kumpulanupdateberita - Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) 2017 siap diselenggarakan untuk ke sembilan kalinya. Pameran yang menghadirkan kebutuhan Ibu dan anak ini akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 1—3 Desember 2017, di Jakarta Convention Center, Jakarta.
Event ini diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibitions yang bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI)dan didukung oleh Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI), Asosiasi Importir Mainan Indonesia dan Exclusive Pumping Mama Indonesia (EPING). IMBEX 2017 digelar untuk menghadirkan ratusan pelaku usaha dibidang industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak.

General Manager Reed Panorama Exhibitions, Steven Chwee, mengatakan menyambut kehadiran anak selalu menjadi moment yang sangat menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga, selalu ada kesibukan dan keseruan  dalam mempersiapkan segala kebutuhannya. Pada penyelenggaraan tahun ini IMBEX 2017 akan menghadirkan kebutuhan para ibu hamil dengan menghadirkan lebih dari 300 brand,  200 perusahaan yang berasal dari 5 negara yaitu Indonesia, Jepang, Korea, Taiwan dan Thailand.

“Acara ini merupakan tempat yang tepat bagi para peserta untuk membangun network, bertukar informasi dan pengetahuan. Banyak program menarik yang telah dipersiapkan baik untuk pengunjung maupun peserta. Oleh karena itu kami berharap IMBEX mampu menarik perhatian lebih dari 35.000 pengunjung dan menghasilkan transaksi miliaran rupiah selama 3 hari pameran,” ujar Steven dalam Konferensi Pers IMBEX 2017 di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Pameran IMBEX 2017 Digelar 1 Desember

Dia menambahkan bahwa Selain Industri kebutuhan ibu dan bayi, IMBEX juga menghadirkan beragam produk khususnya mainan untuk anak usia 3 — 7 tahun. “Kita tahu dunia Anak identik dengan berbagai permainan, beragam mainan kini banyak ditawarkan di masyarakat, mulai dari yang menghibur hingga memiliki unsur edukasi untuk meningkatkan kecerdasan anak. Inovasi dan teknologi terbaru di industri mainan juga kini berkembang dengan pesat,” papar Steven.

Sementara itu Assistant Project Director Reed Panorama Exhibitions, Maria Achti, menuturkan IMBEX 2017 akan menghadirkan pengalaman berbelanja, belajar dan bermain yang seru dan menyenangkan di akhir minggu bagi keluarga muda Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya. Ada berbagai program menarik yang ditawarkan selama pameran.

“Guna memanjakan para pengunjung IMBEX tahun ini, kami telah mempersiapkan beragam fasilitas dan program yang menarik,  baik dari segi bermain, belajar maupun belanja, mulai dari  aneka lomba untuk bayi dan anak, arena bermain, Talkshow dengan thema yang menarik dan  menghadirkan para pakar dibidangnya, belanja berhadiah (Shopping point Reward) dan tak ketinggalan Discount up to 70 %.  Selain itu bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan produk dengan harga terbaik, bisa juga melakukan pre – order secara online melalui website IMBEX,” ujar Maria.

IMBEX 2017 akan dibuka untuk umum pada pukul 10.00—21.00 WIB dengan tiket masuk Rp. 25.000.

sumber : sindo

Tarif Kereta Bandara Soekarno-Hatta Selama Uji Coba

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.