Sunday, November 12, 2017

Proyek Infrastruktur, Lalin Jakarta Minggu Dini Hari Padat

Proyek Infrastruktur, Lalin Jakarta Minggu Dini Hari Padat

kumpulanupdateberita - Arus lalu lintas pada Sabtu malam di sekitar Jakarta terpantau mengalami kepadatan. Kondisi kepdatan pada Minggu (12/11/2017) diakibatkan beberapa proyek infrastrukur di Ibu Kota.
Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi Traffic Managemen Centre (TMC) Polda Metro Jaya, akibat adanya proyek LRT dan proyek jembatan layang yang membuat penyempitan jalan, arus lalu lintas tol arah Cawang menuju Cikampek terpantau padat merayap.

"23.48 Imbas penyempitan jalan Proyek LRT & Proyek Jembatan Layang, Tol Cawang arah ke Cikampek lalin padat merayap," tulis akun @TMCPoldaMetro, Sabtu 11 November 2017.

Sementara arus lalu lintas di tol Cijantung ke arah fatmawati juga terpantau padat. Hal ini dikarenakan imbas dari proyek perbaikan jalan.

"00.15 Imbas Proyek perbaikan jalan, Tol Cijantung arah ke Fatmawati lalin padat," cuit @TMCPoldaMetro, Minggu (12/11/2017).

Seperti yang diketahui, saat ini di wilayah Jakarta terdapat proyek pembangunan. Seperti pembangunan underpass Mampang - Kuningan di kawasan Mampang Jakarta Selatan, lalu pembangunan LRT di kawasan tol Cikampek dan juga pembangunan underpass Pondok Indah-Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

sumber : okezone

Daftar 33 Pemain Timnas Indonesia untuk Uji Coba

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.