Wednesday, December 27, 2017

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir

kumpulanupdateberita - Falcon Pictures patut berbangga hati karena menjadi rumah produksi pertama yang menciptakan film animasi anak di Indonesia. Adalah Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir yang tayang pada 28 Desember 2017 di seluruh bioskop Tanah Air.
Film garapan Faza Meonk ini mengisahkan karakter Juki yang anti mainstream sebagai hero Indonesia.

Aktor kawakan seperti Indro Warkop, Tyo Pakusadewo, Jeremy Teti, Bunga Citra Lestari, Wizzy, Babe Cabita, Nikita Mirzani, Mongol Stres, Pandji Pragiwaksono, Tyson Lynch, Ki Joko Bodo berada di balik suara-suara khas tiap karakter.

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir

"Falcon Pictures selalu berekspansi untuk berani mencoba hal yang baru. Ini film animasi pertama buat kita dan ternyata lebih sulit dari film laga," kata Frederica selaku produser kepada VIVA di Epicentrum XXI Jakarta Selatan.

Faza, sang sutradara secara mendadak sejak tahun 2010 sudah membuat karakter ini. Bunga Citra Lestari juga berharap film ini dapat semakin mengharumkan nama bangsa karena menjadi film animasi pertama.

"Kita akting dahuli, rekaman dahulu baru gambarnya dibuat. Jadi kita rekaman berdasarkan halu-halunya kita sendiri," ujar Unge, sapannya yang mengisi suara karakter Erin.

sumber : viva

Panduan Naik Transportasi ke Stasiun Sudirman Baru

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.