Sunday, December 31, 2017

Puncak Car Free Night Malam Tahun Baru 2018

Puncak Car Free Night Malam Tahun Baru 2018

kumpulanupdateberita - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan menutup sepanjang jalan kawasan Puncak, Jawa Barat, pada malam perayaan Tahun Baru 2018. Jika ada warga yang ingin tetap merayakan pergantian tahun di Puncak, maka dipersiapkan kantong parkir di sejumlah titik.
"Ada lima titik kantong parkir. Warga bisa menaruh kendaraan di kantong parkir yang sudah disediakan," kata Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Rendy Setia Permana di Polres Cianjur, Sabtu (30/12).

Setelah memarkirkan kendaraan di kantong parkir, masyarakat bisa melanjutkan menggunakan shuttle bus untuk menuju tempat-tempat yang dituju di sepanjang jalur Puncak.

"Dua bus cukup untuk bolak-balik. Satu bus bisa menampung 34 orang," ujarnya.

Puncak Car Free Night Malam Tahun Baru 2018

Berikut lima titik kantong parkir yang disediakan oleh Polres Cianjur, dan diperkirakan mampu menampung 160 kendaraan :

1. Brasco FO di Jalan Raya Cimacan
2. Rumah Makan Rindu Alam 2 Jalan Cimacan
3. DSE FO Jalan Cimacan
4. Rumah Makan Simpang Raya 1 Jalan Cipanas
5. Rumah Makan Simpang Raya 2 Jalan Cimacan

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan sepanjang malam pergantian tahun, jalur Puncak akan ditutup sejak pukul 18.00 WIB sampai dengan 06.00 WIB. Tidak boleh ada kendaraan yang naik dan turun. Penutupan dilakukan karena akan dilakukan Car Free Night.

"Puncak saya minta penekanan khusus di Puncak ditutup Car Free Night tak ada kendaraan di tanggal 31 Desember malam tahun baru, dari jam 18.00 sore sampai 06.00 pagi," kata Tito usai meresmikan Gedung Perawatan VIP dan VVIP Anton Sudjarwo di Rumah Sakit Bhayangkara TK I Pusdokkes Polri, Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (28/12).

sumber : merdeka

Depan Mal di Tangerang Tutup Jalan Saat Malam Tahun Baru

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.