Tuesday, January 9, 2018

Axioo Tablet S5T harga kurang dari Rp 1 juta

Axioo Tablet S5T harga kurang dari Rp 1 juta

kumpulanupdateberita - Axioo menyebutkan di tahun 2018, pihaknya bakal menghadirkan produk-produk terbaru. Untuk saat ini, produk yang baru dirilis adalah tablet S5T. Tablet ini dikhususkan bagi kalangan entry-level.
Dari sisi spesifikasinya, tablet terbaru miliknya ini telah didukung dengan konektivitas 4G LTE. Selain itu, S5T menggunakan prosesor quad core SC9832 dengan kecepatan 1.3 GHz yang didukung memori RAM sebesar 1GB.

Untuk penyimpanan dokumen dan file, S5T dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dan bisa di tambahkan dengan memori microSD hingga 32GB. Sedangkan dari sisi layarnya, S5T memiliki layar sentuh berukuran cukup besar, yaitu 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang di dukung teknologi panel IPS ( In-Plane Switching ).

S5T dibekali baterai berkapasitas 2200 mAh yang mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal dan kemampuan cas cepat dengan charger 1.5A

Axioo Tablet S5T harga kurang dari Rp 1 juta

Tablet S5T diperuntukkan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Selain karena dukungan jaringan cepat, layarnya yang lebar juga mendukung akses video, foto dan grafik yang lebih jelas, serta desain yang ramping sehingga nyaman digenggam,” jelas Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo dalam keterangan resminya, Senin (8/1).

Di bagian kamera, Axioo menanamkan kamera 3 megapiksel pada bagian belakang, serta 2 megapiksel di bagian depan dengan fitur autofocus dan flashlight agar dapat digunakan untuk memotret di tempat yang minim cahaya.

Dengan spesifikasi itu, Axioo membanderol harga tablet itu Rp 949.000. Menariknya juga, Tablet S5T juga telah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow atau Android 6.0.

sumber : merdeka

Gejala Umum Radang Amandel

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.