Tuesday, April 3, 2018

Film A Quiet Place

Film A Quiet Place

kumpulanupdateberita - Dalam banyak film tentang monster atau mahluk asing, penonton akan diberi waktu untuk melihat bagaimana mahkluk tersebut muncul dan menghancurkan bumi. Lalu penduduk di bumi berusaha berbondong-bondong mengenyahkan mahkluk tersebut.
Namun, sutradara John Krasinski menghilangkan itu semua. Penonton telah menonton cukup banyak film untuk bisa membayangkan bagaimana mahkluk tersebut masuk ke bumi. Biarkan itu menjadi misteri dan ayo fokus pada dinamika bertahan hidup di sekeliling monster yang akan memakanmu ketika kau membuat suara.

'A Quiet Place' dibuka ketika bumi telah menjadi tempat yang sunyi. Hanya ada satu peraturan untuk bertahan hidup; jangan buat suara. Karena jika kau melakukannya, monster itu akan mengejar suara yang kau buat lalu memakanmu.

Sutradara John Krasinski sukses membangun perasaan ngeri di awal film dan memberi pengertian bagi penonton, bahwa suara sekecil apapun mampu melenyapkan nyawa seseorang. Bahkan kau harus melepas alas kakimu untuk meminimalisir suara.

Lee Abbott, yang diperankan sendiri oleh John Krasinski, adalah sosok kepala keluarga yang tertekan karena di situasi sulit seperti itu Lee harus menghadapi istri yang hamil, anak perempuan yang tidak bisa mendengar dan anak laki-laki yang penakut.

Keluarga Abbott tentu saja berada dalam kesulitan karena bagaimana caranya kau menyuruh anak bayi diam dan tak membuat satu kebisingan pun.

Film A Quiet Place

Lee, istrinya Evelyn dan kedua anak mereka, Marcus dan Regan berusaha menyiapkan segalanya. Menunggu kehadiran keluarga baru seharusnya menjadi sesuatu yang membahagiakan. Namun, dalam situasi mencekam seperti itu, hidup keluarga Abbott bagaikan bom waktu.

Dan pada suatu malam yang panjang, bom tersebut meledak di luar perkiraan dan seluruh hidup keluarga tersebut pun terancam.

'A Quiet Place' adalah sebuah film tentang bertahan hidup yang menyorot lebih lekat pada setiap karakternya, memperlihatkan perjuangan mereka untuk mengenyahkan rasa takut dan gelisah tanpa membuat suara.

Hal itu tentu saja sulit. Karena membuat suara seperti tertawa, menjerit atau meringis adalah respon alami seorang manusia terhadap apa pun. Namun, dalam 'A Quiet Place' hal sealami itu justru mematikan. Jadi, lindungilah orang-orang yang tidak bisa menahan bersin.

'A Quiet Place' akan menyuguhkan kengerian yang menghanyutkan dalam kesunyian. Tentu saja film tersebut tidak terdapat banyak dialog, bahkan jika tidak melihat IMDb, penonton tidak akan tahu nama-nama karakter dalam film tersebut.

Oleh karena itu untuk membangun adrenalin, Krasinski tidak memakai efek suara piano yang mengguncang seperti film horor pada umumnya. 'A Quiet Place' seperti judulnya, sangat-sangat sunyi sehingga penonton akan mengepalkan tangan dan mengantisipasi suara apapun yang tiba-tiba datang.

sumber : detik

Mau Dapat Tiket Gratis Local Stand Up Day?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.