Monday, June 18, 2018

Jadwal Piala Dunia Hari Ini, Senin 18 Juni

Jadwal Piala Dunia Hari Ini, Senin 18 Juni

kumpulanupdateberita - Piala Dunia 2018 telah memasuki hari kelima sejak dimulainya pada Kamis 14 Juni 2018. Di hari kelima ini, ajang sepakbola empat tahunan itu akan melangsungkan dua pertandingan. Laga pertama akan menyajikan Tim Nasional (Timnas) Swedia melawan Korea Selatan (Korsel) yang dihelat di Stadion Nizhny Novgorod, pada pukul 19.00 WIB. Kedua tim tersebut merupakan bagian dari Grup F Piala Dunia 2018.
Di atas kertas, Swedia lebih diunggulkan ketimbang Ksatria Taeguk - julukan Timnas Korea Selatan. Terlebih lagi, dari tiga pertemuan terakhir mereka, Swedia belum pernah terkalahkan dari Korsel. Swedia meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang saat bersua dengan Korsel.

Selain dari Grup F, masih ada pertandingan lainnya yang mempertemukan Belgia dengan Panama yang mana merupakan laga perdana Grup G Piala Dunia 2018. Pertandingan itu sendiri akan dilangsungkan di Stadion Fist, pada pukul 22.00 WIB.

Belgia yang berisikan dengan pemain-pemain terbaiknya selama ini, dipercaya akan dengan mudah untuk mengalahkan Panama, Meskipun memang kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Hal tersebut didukung lantaran Eden Hazard dan kawan-kawan belum pernah terkalahkan dari 19 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini, Senin 18 Juni

Sebenarnya, masih ada satu pertandingan lagi jika kita melihat waktu Rusia. Tepatnya pada Selasa 19 Juni 2018 pukul 01.00 dini hari WIB atau Senin malam waktu Rusia, akan tersaji laga menarik lainnya yang mempertemukan Tunisia vs Inggris. Pertandingan tersebut merupakan laga Grup G Piala Dunia lainnya.

Berikut Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Swedia vs Korea Selatan (19.00 WIB)

Belgia vs Panama (22.00 WIB)

sumber : okezone

Wisata Edukasi Museum Kapal Samudraraksa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.