Thursday, December 7, 2017

Aplikasi Waze Ada untuk Pemotor

Aplikasi Waze Ada untuk Pemotor

kumpulanupdateberita - Aplikasi penunjuk jalan Waze kini menyediakan fitur untuk pengguna sepeda motor. Jika sebelumnya jalan yang ditunjukkan oleh aplikasi Waze adalah untuk pengguna mobil, Waze kini lebih update dengan menyediakan jalur bagi pemotor khususnya di jalanan di mana sepeda motor dilarang.
Seperti saat detikOto coba, mengaktifkannya juga cukup mudah. Hanya dengan mengganti tipe kendaraan pada pengaturan kemudian pilih navigasi dan pilih sepeda motor pada 'Vehicle Type'.

Kemudian detikOto juga sempat mengetes dengan meminta bantuan Waze menavigasi dari Jl. Kapt. Tendean di Mampang ke daerah jalanan sepanjang Thamrin di mana sepeda motor dilarang melintas.

Aplikasi Waze Ada untuk Pemotor

Dari daerah Tendean menuju Sarinah Thamrin, misalnya, sesampainya pemotor di Tugu Selamat Datang atau Bundaran HI, para pengendara motor diarahkan melewati jalan Sutan Syahrir selanjutnya lewat Jalan Maluku hingga Jalan Wahid Hasyim sebelum akhirnya sampai di Sarinah.

Untuk jarak sejauh 9,2 km itu, waktu tempuh yang dibutuhkan pemotor adalah 13 menit sementara bagi mereka yang naik mobil jarak tempuhnya 10 km dan waktu tempuh 35 menit.

sumber : detik

Janji Jasa Marga Setelah Tarif Tol Naik

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.