Wednesday, December 6, 2017

Janji Jasa Marga Setelah Tarif Tol Naik

Janji Jasa Marga Setelah Tarif Tol Naik

kumpulanupdateberita - PT Jasa Marga (Persero) Tbk menjanjikan penambahan fasilitas seiring dengan kenaikan tarif tol dalam kota yang mulai berlaku 8 Desember 2017.
AVP Toll Collection Management Jasa Marga Fitri Wiyanti mengatakan, kenaikan tarif akan dibarengi dengan penambahan kamera closed circuit television (CCTV) yang berguna memantau kondisi lalu lintas di ruas tol.

"Untuk tol dalam kota (Cawang-Grogol-Pluit), akan ada pergantian dan penambahan kamera CCTV, variable message sign (VMS), dan alat pantau kepadatan lalu lintas," kata Fitri, di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Fitri mengatakan, volume lalu lintas untuk ruas tol dalam kota pada Oktober mencapai 674.000 kendaraan. Sementara jumlah kamera CCTV yang terpasang di ruas tol dalam kota saat ini sebanyak 123 unit dan 18 VMS.

Janji Jasa Marga Setelah Tarif Tol Naik

Selain fasilitas pelengkap, Deputy General Manager Toll Collection Management Jasa Marga Mery Natachan mengatakan, kenaikan tarif berdampak peningkatan pelayanan. Salah satu ruas tol yang ditingkatkan fasilitasnya adalah tol Kapuk-Pluit.

"Kapasitas lajur untuk Kapuk-Pluit bertambah dari 3 menjadi 4," ucap Mery.

Ruas tol dalam kota yang akan naik tarifnya terjadi pada ruas Cawang-Tomang-Pluit dan Cawang-Tanjung Priok-Ancol Timur-Jembatan Tiga/Pluit. Untuk kendaraan golongan I menjadi Rp 9.500, golongan II Rp 11.500, golongan III Rp 15.500, golongan IV Rp 19.000, dan golongan V Rp 23.000.

sumber : kompas

2018 Bitcoin Dilarang Transaksi di Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.