Saturday, August 25, 2018

5 Tanda Aneh Yang Muncul Ketika Disukai Jin

5 Tanda Aneh Yang Muncul Ketika Disukai Jin

kumpulanupdateberita - Dunia astral dan dunia nyata memang berlainan. Tapi, karena satu dua hal, energi kedua dunia itu bisa saja menyatu dan tak mustahil kemudian membaur dengan Anda.
Ya, manusia spesial biasanya mampu merasakan perbedaan dunia tersebut. Anda yang tidak terlalu peka mungkin tidak bisa merasakan hal tersebut, tapi mereka yang indera ke-7-nya aktif, rasanya sangat mudah untuk bersahabat dengan setan atau jin!

Bicara mengenai jin, ternyata ada beberapa jin yang menaruh hati pada manusia, lho. Hal ini bukan isapan jempol. Sudah banyak kasus yang kemudian menyadarkan Anda kalau hubungan cinta dengan jin itu benar adanya.

Bahkan, belum lama ini Okezone menulis berita bahwa ada perempuan asal Inggris yang melakukan hubungan seksual dengan 20 setan dan si perempuan pun mengaku hamil anak setan yang dia temui di Australia. So, ini fakta yang mencengangkan, bukan?

Nah, agar Anda bisa mewaspadai diri supaya bisa terhindari dari hubungan sesat ini, tidak ada salahnya Anda mengetahui 5 tanda yang menjelaskan bahwa Anda disukai jin.

Okezone secara khusus merangkumkannya untuk Anda dan berikut penjelasannya

1. Sering bermimpi didatangi seorang pria

Apakah Anda belakangan ini sering bermimpi sosok pria yang sama? Jika iya, tanda ini mesti Anda waspadai. Jangan terbuai dengan parasnya yang sangat maskulin pun tubuhnya yang sangat kekar. Jika ini terjadi dalam mimpi Anda terus menerus, awas jin sudah menetapkan hati pada Anda!

5 Tanda Aneh Yang Muncul Ketika Disukai Jin

2. Mudah jatuh hati pada laki-laki

Tanda jin menyukai Anda adalah di bawah kesadaran, Anda sangat mudah sekali menaruh hati pada laki-laki, termasuk orang baru. Sekali pun Anda sudah bersuami! Ini yang kemudian membuat Anda ingin sekali berselingkuh. Kalau sudah begini, mending cepat-cepat sadar!

3. Merasa seperti selalu ada yang mengintai

Perasaan was-was sering Anda alami sekarang ini? Awas, jin sedang memata-matai Anda. Mereka mengincar Anda karena energi yang begitu besar dan itu cocok dengan mereka. Kalau sudah begini, jangan ragu untuk yakini diri sendiri kalau itu semua tidak ada dan perbanyak berdoa.

4. Merasa ada sesuatu di atas tubuh saat tidur

Jika Anda mengalami kondisi ini, awas jin sudah mulai berani bermain di atas tubuh Anda. Memang mereka tak memiliki massa tubuh, tapi perasaan manusia tidak bisa dibohongi. Ketika jin sudah jatuh cinta, dia akan dengan mudah menindih Anda saat tidur dan Anda harus waspada akan hal ini.

5. Sering merasa gatal di bagian kemaluan

Apakah Anda pernah merasa kalau Miss V Anda gatal tanpa sebab? Kejadian itu terjadi pada momen yang mirip dan dengan durasi yang cukup lama? Mungkin saja itu ulah jin. Memang tidak bisa dipastikan dengan jelas, tapi ada baiknya jika merasakan kondisi ini, Anda diminta untuk sesegera mungkin membersihkan area kemaluan dan berdoa setelahnya.

sumber : okezone

Waspada Penipuan SMS Hadiah WhatsApp

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.