Monday, August 27, 2018

Event Rame Rame Jajan Kuliner TangCity

Event Rame Rame Jajan Kuliner TangCity

kumpulanupdateberita - Akhir pekan bersama keluarga sambil menikmati aneka panganan yang ada di kota Tangerang, tak salah bila datang ke pelataran parkir TangCity Mall, kota Tangerang.
Aneka panganan ringan, atau jajanan khas kota Tangerang, yang ditampilkan dalam gelaran Rame-rame Jajan kuliner ini, mengandalkan aneka jajanan jaman dulu yang digelar selama 15 Agustus sampai 9 September 2018.

"Rame Rame Jajan Kuliner merupakan event tahunan yang kali ketujuh digelar dan jadi kebanggaan Tangcity Mall. Kami berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunnya. Dalam nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kami mengemas acara dengan mengajak pengunjung merasakan suasana nostalgia namun sambil berbagi dengan para veteran," kata Manager Building Tangcity Mall Wina Andriyani, Minggu (26/8).

Wina menjelaskan, ada lebih dari 60 jenis jajanan yang ditampilkan bagi pengunjung Rame Rame Jajan Kuliner ini, seperti Pecel Madiun & Empal Gentong Mang Darmo, Sate Maranggi Pak Oyo, Nasi Goreng Nusantara Sableng, Sate Ayam RSPP, Gudeg Mbok Iman, Mie Kangkung Ny. Nio Benteng, Surabi Solo Ujung Notosuman, Dodol Betawi Satibi, dan banyak lainnya.

Event Rame Rame Jajan Kuliner TangCity

Selain menawarkan aneka menu Nusantara, alunan musik, permainan anak-anak, sampai dekorasi menambah kesan nostalgia dalam RJK 2018 ini. "Kami akan menampilkan Nobar Layar Tantjap digelar dalam tiga sesi, 24 dan 31 Agustus serta 7 September lewat fasilitas giant screen dan alat pemutar film klasik," katanya.

Pengunjung Tangcity Mall dapat pula menjumpai wahana yang tergolong baru di Indonesia yaitu Human Claw Machine atau menjajal mobil gowes dan becak mini keliling area festival.

Bagi Anda yang hendak datang, sebaiknya berkunjung pada sore atau malam hari, agar kenyamanan pengunjung menikmati panganan lebih terasa nyaman. Karena di siang hari pengunjung akan merasa panas dari terik mentari.

sumber : merdeka

Manfaat Baking Soda Untuk Rumah Tangga

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.