Thursday, November 15, 2018

Book Fair di Stasiun Kereta Api

Book Fair di Stasiun Kereta Api

kumpulanupdateberita - Siapa yang belum pernah merasakan bepergian menggunakan kereta api? Pasti sebagian besar dari kalian pernah merasakannya. Ya, kereta memang menjadi salah satu sarana transportasi yang diminati masyarakat Indonesia.
Selain lebih cepat, kereta juga menawarkan harga yang lebih murah dan kenyamanan di bandingkan dengan sarana transportasi lainnya. Berbagai fasilitas menarik pun tersedia yang bisa dipilih oleh para penumpang

Tak hanya itu, zaman sekarang setiap masyarakat juga bisa mendapatkan tiket kereta api dengan mudah melalui layanan secara online, maupun pelayanan yang cepat di setiap stasiun keberangkatan.

Nah, bagi kalian yang ingin bepergian dalam waktu dekat dengan menaiki kereta api, PT Kereta Api (KAI) Indonesia menyediakan fasilitas yang menarik untuk para pencinta buku dan penumpang yang gemar membaca. KAI menggelar Book Fair di enam stasiun kereta api sekaligus.

Agenda dengan tema Book Fair ini merupakan kerjasama KAI dengan Kompas Gramedia dengan tujuan untuk meningkatkan kembali minat baca masyarakat, sambil menunggu kereta di area stasiun. Acara ini akan berlangsung selama lima hari mulai 14-18 November 2018.

Book Fair ini akan berlangsung di enam stasiun kereta api di Pulau Jawa. Beberapa stasiun di antaranya adalah Stasiun Gambir, Stasiun Bandung, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Purwokerto, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Surabaya Gubeng.

Book Fair di Stasiun Kereta Api

Deputy Executive Vice President 1 Daop 1 Jakarta Bidang Teknis dan Operasional, Sofyan Hasan, mengatakan bahwa agenda Book Fair ini pertama kali diselenggarakan oleh PT KAI dengan tujuan menanamkan minat membaca dan memfasilitasi para penumpang yang ingin mencari buku menarik.

"Untuk pertama kalinya PT KAI menyelenggarakan Book Fair. Saya harap dengan ini, para penumpang bisa mendapatkan buku bacaan menarik sambil menunggu keberangkatan kereta. Posisinya juga dekat dengan ruang tunggu keberangkatan," tutur Sofyan Hasan.

Tak hanya itu Sofyan juga berharap event serupa seperti ini bisa kembali terselenggara di beberapa hari besar sepeti lebaran dan libur panjang lainnya. Dengan tujuan meningkatkan minat baca para penumpang.

"Saya berharap event ini bisa hadir dalam beberapa acara lain, terutama lebaran dan libur panjang lainnya. Pasalnya jumlah penumpang rata-rata mencapai 17-21 ribu orang. Saya harap acara ini tidak hanya di Stasiun Gambir, tapi bisa diadakan di stasiun besar lainnya seperti Stasiun Senen. Acara ini bertujuan untuk minat baca para pengguna jasa," lanjutnya.

sumber : okezone

Tanda Ruam di Kulit Anak yang Perlu Diwaspadai

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.