Thursday, November 15, 2018

Wisata Baru Semarang yang Instagramable

Wisata Baru Semarang yang Instagramable

kumpulanupdateberita - Dari sabang sampai merauke, Indonesia merupakan negara yang kaya akan wisata dan kuliner. Salah satunya adalah daerah Semarang. Di kota maupun kabupaten Semarang banyak tempat yang memiliki spot foto yang instagramable dan kekinian banget.
Terdapat di kompleks Candi Gedong Songo, Kabupaten Semarang, lokasi ini terdapat lebih dari 35 spot foto yang kini banyak dikunjungi para wisatawan dari dalam dan luar negeri. Lokasi ini menjadi tempat yang cocok banget memanjakan para generasi milenial pecinta fotografi.

Dilansir Okezone dari berbagai sumber, Selasa (13/11/2018), Ayana Gedong Songo merupakan tempat wisata baru di Semarang. Memiliki konsep yang sangat unik, tak ayal tempat ini langsung menarik perhatian pengunjung. Kalau kamu masuk ke dalam Ayana Gedong Songo jangan lupa siapkan kamera. Karena Ayana Gedong Songo telah menyediakan banyak spot yang keren banget.

Para pengunjung juga bebas foto di mana pun. Ada spot foto balon udara, bubble tent, tempat duduk di tengah kolam, hammock, dan lain sebagainya. Memiliki lebih dari 35 spot foto, yang lebih menyenangkan dari lokasi ini adalah harga tiket masuknya yang murah.

Sebelum memasuki lokasi Ayana Gedong Songo, kamu harus terlebih dahulu membeli tiket masuk Candi Gedong Songo seharga 10 ribu rupiah. Setelah itu kamu bisa memasuki kawasan Ayana Gedong Songo dengan hanya membayar tiket seharga 20 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 10 ribu rupiah untuk anak-anak. Lokasi Ayana Gedong Songo ini ada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah, atau sekitar 45 km dari kota Semarang.

Wisata Baru Semarang yang Instagramable

Meskipun terbilang lokasi wisata baru, Ayana Gedong Songo langsung viral di media sosial. Bahkan lokasi yang bertepatan di Candi Gedong Songo ini menjadi ngehits dikalangan anak-anak muda. Seperti balon udara ini, kamu bisa merasakan rasanya naik balon udara. Warna balon udaranya yang warna warni serta bertuliskan Ayana Gedong Songo memang menjadi keunikan tersendiri.

Nah, selain balon udara yang menjadi spot paling unik, bubble tent juga menjadi tempat spot foto yang bisa bikin feeds instagram kamu jadi keren banget. Di dalamnya juga disediakan bantal, bola-bola dan boneka. Lucu banget kan?

Spot foto favorit lainnya yaitu tempat duduk yang memiliki desain unik. Ada banyak kursi yang tersedia di Ayana Gedong Songo. Jadi kamu enggak perlu khawatir kelelahan, tinggal istirahat di tempat duduk yang instagramable ini. Capeknya hilang, bahagianya datang. Jangan lupa foto sebagus mungkin ya!

Pemandangannya yang indah dengan latar pegunungan membuat foto kamu semakin keren. Berikutnya ada spot foto yang enggak boleh terlewatkan nih. Yup! Duduk santai di tengah kolam sambil menikmati pemandangan alam yang akan manjakan kamu. Keren deh!

sumber : okezone

Book Fair di Stasiun Kereta Api

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.