Friday, June 29, 2018

Negara Yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018

Negara Yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018

kumpulanupdateberita - Meski Fase Grup Piala Dunia 2018 masih melangsungkan empat pertandingan, namun sudah hampir diketahui seluruh kontestan 16 besar Piala Dunia 2018. Saat ini, sudah ada 14 negara yang memastikan tempat di fase knockout tersebut.
Uruguay dan Rusia mewakili Grup A. Kemudian, ada Spanyol dan Portugal dari Grup B, Prancis-Denmark (Grup C), Kroasia-Argentina (Grup D), Brasil-Swiss (Grup E), Swedia-Meksiko (Grup F) dan Inggris-Belgia (Grup G).

Hal itu berarti, tinggal Grup H yang berisikan Jepang, Senegal, Kolombia dan Polandia yang belum menyodorkan wakil ke 16 besar. Dari empat negara tersebut, hanya Polandia yang sudah dipastikan takkan lolos ke 16 besar.

Dari delapan pertandingan yang rencananya digelar di 16 besar, sudah ada enam pasang negara yang akan saling bertemu. Prancis akan bersua Argentina, Uruguay bertemu Portugal, Spanyol ditantang tuan rumah Rusia, Kroasia dihadang Denmark, Brasil ditantang Meksiko dan Swedia menghadapi Swiss.

Negara Yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018

Meski Jerman selaku juara bertahan Piala Dunia sudah tersingkir di fase grup, bukan berarti turnamen edisi kali ini kehilangan gregetnya. Hal itu karena negara-negara kuda hitam bermunculan.

Salah satunya ialah Kroasia. Tidak disangka-sangka, tim asuhan Zlatko Dalic muncul sebagai salah satu kandidat juara setelah memenangi tiga laga awal di Fase Grup D Piala Dunia 2018.

Berturut-turut, Luka Modric dan kawan-kawan menghajar Nigeria 2-0, membungkam Argentina 3-0 dan menaklukkan Islandia 2-1. Karena itu Piala Dunia 2018 dijamin akan memberikan kesengitan hingga akhir turnamen.

sumber : okezone

Uji Coba Ganjil-Genap Jakarta Mulai 2 Juli

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.